Mobil Honda New CR-V

New Honda CR-V adalah mobil terbaru keluaran 2011,desain mobil yang mewah membuat para penumpangnya semakin gagah dalam berkendara.Produsen otomotif yang rencananya akan memperkenalkan mobil CR-V terbarunya.



Mobil yang berkarakter SUV ini rupanya terdapat perubahan yang cukup frontal salah satunya terdapat perubahan pada sisi buritan.Tampilan mobil CR-V ini lebih gahar namun tak meninggalkan sifatnya yang elegan.Perubahan pada disain kaca belakang kini lebih lancip dan menyiratkan kesan sporty.

Stop lamp New Honda CR-V kini telah mengadopsi disain terbaru. Bila lampu rem CR-V sebelumnya mengagungkan disain vertikal, Honda CR-V selanjutnya bakal mengadopsi disain melebar ke samping (horizontal) dengan sedikit konsep smoke lamp. Disain itu mengingatkan kita pada disain buritan SUV Volvo XC60.

Honda CR-V tersedia mesin kapasitas 2.000cc dan 2.400 cc generasi 3 yang dilengkapi dengan 5-speed manual, 6-speed manual, 4-speed otomatis dan 5-speed otomatis.

Lebih dari itu, menurut rencana Honda akan menyiapkan mesin kapasitas 2.200 cc bensin dengan penggerak semua roda alias all wheel drive yang dilengkapi transmisi manual dan otomatis.

Jika tidak ada halangan Honda CR-V generasi keempat akan diperkenalkan akhir 2011 dan diluncurkan pada awal 2012 sebagai model terbaru.

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Favorit