Ucapan Selamat Malam Buat Kekasih

Gejola anak muda jaman sekarang ada ada saja yang di lakukanya.contohnya sih,,,pada waktu malam mau tidur sang kekasih pasti ada Ucapan Selamat Malam Buat Kekasih.tooh walaupun itu hanyalah basa basi belakan agar di sangka perhatian hahahaha,,,

Ya,,namanya aja anak muda tapi bukan anak muda saja orang tua pun sering memberikan Ucapan Selamat Malam Romantis buat istrinya yang mau tidur jadi sekarang sudah tidak binggung lagi apa yang harus di berikan kepada sang kekasih hati



Sms Ucapan Met Malam :

Seperti pagi yg menepati janji,untk menyapa membuka hari,seperti bening ny embun memberi kesejukan,setulus hti q mengucapkan "good night
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
Pejamkan mata jika mlm menyapa, seakan hati tenangkan jiwa, naungi mlmmu dengan mlm yang indah, smga mentari esk tmni harimu yang cerah..
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
Ktika mntari tlah tengelam_trasa lmbat-y angin mlm_seakan kirmkan sbuah slam_mlalui glap-y nyanyian alam,, "SELAMAT MALAM"
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
Dlm kolam ada berudu. Bukan perasaan haru/cemburu. Bukan maksud hati mo bilang I miss u, bukan pula mo bilang I luv u. Tp cuma mo pesan, klo mo bo2 pipis dulu.
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
MaLaM KiAn LaRuT, WkT’nya TaRik sLiMuT. CuCi Kaki BiaR Ga DgigiT SemUt. JgN DengeR LagU DangDuT,
TakuT Nanti ManGgUt2. Met Bo2 Dr 0rG iMuT (^o,^)”) he6..Gbu
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
Life is just like a firework..Once u flash,then disappear… d important things is: how long u lash,n how beautiful u shine..Have a beautiful night ^^
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
Buat yg uda bo2 truz kebangun gr2 sms ini:
Tidur!!
Buat yg br mo bo2:
Gud Nite!
Buat yg blm mo bo2:
JANGAN BEGADANG!
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
Buat yg br bc sms ini pagi2:
MoRnInG!
NiGht is..De besT Time 2 bE a peaCeFuL..2 woNdEr oN tHings..2 apPreciaTe LifE..2 pLame U’r 2 mOrRow..‘n’ 2 thaNx GoD 4 aLL bLesSings…
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
I’ve hands,but cant alwys help u. I’ve eyes, but cant alwys l0oking at u. I’ve m0uth,but cant alwys talk with u. But I’ve heart that alwys pray 4 u. Nite,Pren!
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
HARI DACH MLM!!
(-v-)
(( )) Burung
Dah bobo

()()

(-.-) kelinci

Dah bobo

<). .(>

((oo))

Eh kmu koq
Malah bc xmx
Ayo msk kandang!
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
Huzz..huz..
_snowrex_
Zzz.()”"”"() zzZ
(“)o(“)

Time 2 sLiping
Time 2 dRiming

,’-,()”"”()+,’

+(“) ‘o’, )-,

(“‘)(“‘),,)

From a dìstance.
Juz say gnite n swit drimZ GBU
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
KmaRin adL keNanGan.. HaRi niE adL kNyTaan..Es0k haRi adL imPian..Ntah kNanGan thU mNis t0 pahiT,, imPian uTk eSok hrZ tTp b’jaLan..Gud Nite, Gbu..
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
SeDetik matAku tErpEjam. Aku mEmkrkaNmu…SemEnit MaTaKu tErpEjam.Aku mEmbyngknmu…30 mnt mAtaku tErpEjam. KeTdRan Dhe…Good NiTeZzz…
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
Tutup haRi dng senyumMu, KaTakan pd duNia,bhwa apaPun yg teRjadi haRi ini,tdk meMbuat kw menyeRah tUk hAdapi hari esok,kRn eSok pzti Lbh bAik..Nitez..GBU ^.^
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
Terkadang seseorang selalu mengingat – ingat segala hal baik yang telah di lakukannya tanpa sedikit pun ingat akan segala hal buruk yang telah ia perbuat.. Sebaik nya kita belajar untuk sedikit melupakan hal baik yang telah kita lakukan dan selalu ingat akan hal buruk yang kita perbuat, agar kita selalu bisa merubah hal buruk itu menjadi hal yg baik.. Nitez..
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
MaTahaRi cUma aDa 1..buLan jg cuMa 1..Py di Langit aDa byk biNtanG..s0,,Tuhan gk bkL mRh kLw aq aMbiL 1 binTang bt tMenin qMuhH bu” mLm in!!niD’z,,gBu..
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
Lht kLuar deCh..Langit’a gelap..Ad buLan..Ga ad mthri..Tw arti’a? Arti’a UD MALEM!! Gt aj ga tw..Hehe..Met mLem yach..Mmpi iNdh..
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
Keceriaan cenderung timbul dari keahlian menangani hal – hal yang tidak di harapkan.. Ketidak mampuan untuk mencintai adalah lebih menyedihkan dari pada tidak di cintai.. Gud Nitez..
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
G
O
O
D

N
I
T
E

means :

G a usah ngp2n lg.
O rang pd capex.
O rang pd ngantux.
D an Langit da gLp.
N ah jd skrg..
I niLah saatny..
T idur..
E nak..
Haha!nite
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
Apa “aku” tanpa “diriku”?? Aku yg selalu menggunakan ego-nya untuk diriku.. Aku yg mengisi diriku hanya untuk melakukan ego ku.. “Aku” adalah jiwa yg mengisi diriku.. Tp saat aku terpisah dr diriku, aku bru akan menyadari.. Bahwa diriku sangat berharga dlm hidup ku.. Jadi apa “aku” ini tanpa “diriku”?? “Aku” yg “memikirkan” dan “diriku” yg “melakukan”.. Belajar lah untuk melakukan aku dg benar dan memikirkan diriku dg baik.. Krn sejati nya aku dan diriku saling membutuhkan.. Nitez..
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
A big HUG to say..Thanks for all that have u done..I’m so lucky to have u as a FR!END..Gd nitez..

“jaLan TUHAN bkn mrPakan jLn yg TERCEPAT,,Bkn pLa mrPakan jLn yg TERMUDAH,,
NamuN sLLu mrPAkan jLn yg TERBAIK.,,”Gud niTE., GBU,,B-)
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
” RuMuS CiNtA “
1.BeNcI x BeNcI =SuKa
2. SuKa + SuKa =CiNta
3. CiNta – Suka =PuDar
4. CiNta : 2 =SeLiN9KuH_nitez_
cuit dLimz
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
FRIENDSTER:
udah_maLam@yahoo.co.id

EMAIL:
bobo_sana@yahoo.co.id

FACEBOOK:
jangan_lupa_berdoa@yahoo.co.id
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
Mkan es dksh Garem
cory ni sms dah mlm
ada pinguin naek Kebo
cm mo ucpin met Bo2
liat buaya mkn Kecoa
jgn lp y bdoa
mam baso pk Kornet
so gudnet..
He..
Gbua
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
Demi keLancaran LALU LINTAS aLam mimpi,
Anda hrs mnunjukan:
-SIM =srt ijin moLor
-STNK =srt tnda naek kasur
-pke heLm anti nyamuk
-Jas hujan anti iLer
hehe…NitezZ… PlendZ…
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
walau tuyul tlah gondrong
sundel tak lagi bolong
pocongk giginya tlah kinclong
gendurowo jadi bencong
tapi ngucapin slamat malam boleh dong
semut mini batuk2
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
jam sgini uda ngantuk?
Klapa muda diinjak gajah
Ya uda,bo2 ajah
Si memet keinjak paku
Tp inget doain aku
Ada yuyu ngunyah cabai
Y ud bai-bai…
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
Sepi bkn brarti hiln9,,,,,
Diam bkn brarti lupa,,,,,
Jauh bkn brarti putus,,,,,
Sedih bkn brarti slesai,,,,,
Bun9a tak brarti tnpa khruman…..
Mtahari tak br9una tnpa khan9atan…..
Udara tak brarti tnpa ksejukn….
N mlem nie kuran9 l9kap tnp snyumanmu…..hehehe.
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
Nah,,,gimana nih tentang update kami kalaupun kalian semua pembaca ingin menambahi juga tidak papa tapi jangan rupa sering buka ini lo ya,,,

Dan ada satu lagi jangan sampai kelewatan : Samsung Galaxy Note dan Spesifikasi

0 komentar:

Poskan Komentar

Artikel Favorit