Cara Merawat Payudara agar Indah

Bagi kebanyakan wanita ingin sekali memiliki payudara yang sangat indah dan juga sehat dengan Cara Merawat Payudara Agar Indah yang bagi kebanyakan wanita merasakan kesulitan karena malas ataupun terhalang masalah pekerjaan yang tidak mengenal waktu.

Untuk menjaga Payudara Agar Indah banyak sekali makanan atau larangan-larangan yang harus di dan juga perawatannya pun harus sesering mungkin karena ini merupakan cara tradisional bukanya memakai cara modern dan yang canggih.

Perawatan Payudara :

Handuk bersih 2 buah
Gelas
Kapas
Baskom kecil yang masing-masing diisi air dingin dan air hangat
Handuk kecil untuk compress
Baby Oil atau Minyak Kelapa
Langkah awal silahkan kompress puting susu dengan baby oil selama beberapa menit. Kemudian lakukan pengurutan pada payudara anda dengan beberapa tahapan.

Tahap pertama perawatan payudara

Basahi tangan dengan baby Oil atau Minyak Kelapa
Letakkan kedua tangan pada payudara
Lakukan pengurutan dengan arah berlawanan dimulai dari atas kebawah. Tangan kiri memutar kekanan atas dan tangan kiri memutar ke kanan bawah
Lakukan pengurutan dengan arah sebaliknya (lakukan dengan perlahan)
Pengurutan dilakukan kurang lebih 25 kali

Dan juga bagi ibu-ibu yang baru saja melahirkan akan lebih mudah untuk mengembalikan Payudara Agar Indah dan lebih bagus lagi dari pada sebelumnya,dan kali ini anda juga bisa melihat hasil update kami tentang Harga Blackberry Gemini 3G yang sekarang masih dalam rebutan para pecinta ponsel baru.

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Favorit