Cara Mengatasi Bekas Jerawat

Banyak sekarang kosmetik yang dijual dan hanya untuk Menghilangkan Bekas Jerawat yang bandel dan tidak mau hilang tetapi sekarang sudah ada cara untuk Mengatasi Bekas Jerawat ini dengan metode alami dan biasa.

Dalam Mengatasi Bekas Jerawat kita sudah di sediakan oleh alam dan tinggal kita yang memanfaatkan karena dengan adanya bekas jerawat kita jadi tidak punya kepercayaan diri untuk bepergian kemana-mana karena adanya bekas jerawat yang menggangu..



Cara Menghilangkan Bekas Jerawat :

Air jeruk lemon
Air jeruk lemon bisa meringankan bintik-bintik hitam bekas jerawat. Setelah mencuci wajah secara menyeluruh, gunakan bola kapas yang telah direndam dalam air jeruk lemon murni untuk bekas luka jerawat. Biarkan selama 15 menit, kemudian bilas dengan air hangat.

Masker buah
Buah nanas atau apel mengandung asam askorbat yang bisa membantu mengurangi bekas luka. Haluskan nanas dan apel kemudian gunakan sebagai masker atau oleskan pada bekas jerawat. Biarkan selama 20 menit, lalu bilas. Lakukan setidaknya sekali atau dua kali seminggu.

Minyak pohon teh
Minyak esensial ini digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat serta jerawat di wajah. Juga efektif mencegah terjadinya bekas luka jerawat.

Madu dan serbuk mutiara
Kombinasi yang berguna untuk mengobati jerawat dan menghaluskan kulit serta memperepat proses peremajaan kulit. Gunakan campuran ini sebagai masker wajah selama 15 menit seminggu sekali.

Vitamin E
Gunakan vitamin E pada bekas jerawat tiga atau empat kali sehari. Anda akan melihat hasilnya dalam waktu dua minggu.

Nah,,gimana dengan Cara Mengatasi Bekas Jerawat yang telah kami buat semoga bekas jerawat yang selama ini tidak mau hilang dengan memakai penyembuhan secara alami hasilnya akan menjadi sangat baik dan anda juga bisa membaca update kami tentang Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Mini S5570

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Favorit