Foto-Foto Panas Ayu Ting-Ting



Siapa yang tak mengenal Ayu Ting-ting, gadis berdarah sunda itu sedang tertimpa gosip yang memang sangat membuat hati orang tua sedih dan terpukul,bagaimana tidak foto-foto panas ayu tanpa busana beredar di dunia maya. Bahkan foto ayu sedang bercinta dengan seorang Bule juga beredar didunia maya entah itu benar adanya atau hanya editan belaka.

Orang Tua mana yang tak sedih hatinya ketika mendengar kabar bahwa foto-foto anaknya yang tanpa sehelai busana dipertontonkan didunia maya,akan tetapi kedua orang tua ayu menanggapinya dengan sabar dan penuh keikhlasan jika anaknya yang sedang meraih popularitas itu tengah tertimpa masalah yang sangat memalukan ayu dan kluarga besarnya.

Ditemui seorang pakar telematika menjelaskan bahwa sesungguhnya foto-foto ayu ting-ting hanya rekayasa belaka dan editan semata tak lantas kedua orang tua ayu tak akan percaya dengan foto-foto panas yang tengah beredar didunia maya, Bahkan orang tua ayu menjelaskan foto dan badan ayu tidak sama warna kulitnya,orang tua ayu jelas tak yakin bahwa itu adalah anaknya namun hanya meminjam wajah dari pada wanita yang bernama lengkap Ayu Rosmalina.

Ayu ting-ting menggelar jumpa pers dan menyatakan bahwa foto itu bukanlah asli foto ayu namun hanya kepalanya yang dipinjam untuk disatukan dengan tubuh wanita yang tanpa busana,entah siapa yang tega melakukannya yang jelas Ayu hanya bisa sabar dan berdoa semoga dengan adanya kejadian ini dapat diambil hikmah dan semoga rejekinya makin berlimpah. Bahkan Ayu tak mau melaporkan kasus ini kerana hukum dia hanya pasrah semoga pelaku yang tak bertanggung jawab yang ingin menjatuhkan namanya bisa disadarkan dan jera atas perbuatnya.

Baca juga selengkapnya Cara Merawat Bayi



0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Favorit